Halaman

Jumat, 21 Juni 2013

Papan Tulis

Whiteboard telah menjadi cara yang sangat populer untuk berkomunikasi dengan orang-orang, terutama di tempat kerja. Ada banyak keuntungan untuk menggunakan salah satu, terutama bila Anda membandingkannya dengan papan tulis dan kertas. Berikut adalah lima keuntungan yang berbeda untuk menggunakan papan tulis. jual papan tulis
  1. Kurang berantakan, sedikit debu. Papan tulis sangat populer di sekolah dan mereka bahkan telah digunakan dalam pengaturan profesional. Namun, kapur dapat menjadi media yang sangat berantakan untuk bekerja dengan karena menghasilkan banyak debu. Debu ini memiliki kecenderungan untuk mendapatkan seluruh tempat dan itu bisa berbahaya untuk orang dengan masalah pernapasan dan / atau alergi. Menggunakan papan tulis menghilangkan kekacauan sehingga mereka besar untuk digunakan di mana debu akan menyebabkan masalah.
  2. Pembuat kering-menghapus mudah digunakan. Selain menjadi berantakan, kapur bisa sulit bagi beberapa orang untuk terus. Anda tidak bisa menahannya seperti pena dan biasanya, potongan-potongan kecil yang mudah untuk menulis dengan karena yang lama mudah patah. Seseorang yang memiliki arthritis dapat menemukan kapur yang sangat sulit untuk dipahami, serta orang-orang dengan jari-jari yang lebih besar. Spidol kering-menghapus jauh lebih nyaman untuk memegang karena Anda bisa menahan mereka seperti Anda akan bolpoin. Hal ini dapat mengurangi kelelahan dan membuat tulisan di papan jauh lebih mudah. jual papan tulis
  3. Anda dapat menggunakannya sebagai papan buletin. Sebuah papan porselen telah permukaan magnetik, sehingga dapat digunakan sebagai papan buletin magnetik. Hal ini memungkinkan Anda untuk pin up dokumen penting, serta surat-surat yang mungkin bekerja dari, seperti kelas atau catatan rapat.
  4. Anda dapat memproyeksikan pada itu. Keuntungan lain untuk menggunakan papan tulis adalah bahwa hal itu dapat digunakan sebagai layar proyeksi untuk menampilkan slide, presentasi PowerPoint, proyeksi biaya overhead, dan bahkan film. Permukaan putih sangat cocok untuk memproyeksikan gambar ke, yang berarti Anda tidak perlu membeli layar untuk presentasi Anda.
  5. Ini akan membantu Anda menghemat kertas. Jika Anda telah menggunakan kuda-kuda dengan pad besar kertas di atasnya untuk pertemuan dan presentasi, Anda tidak diragukan lagi berakhir dengan sekelompok kertas yang harus baik dibuang atau didaur ulang. Menggunakan papan tulis akan menghilangkan kebutuhan untuk semua kertas yang jauh lebih baik bagi lingkungan.

Seperti yang Anda lihat, ada beberapa alasan bagus untuk menggunakan papan tulis untuk kebutuhan komunikasi Anda. Whiteboard dan spidol kering-menghapus jauh lebih bersih daripada papan tulis dan kapur, sehingga mereka besar jika Anda menginginkan lingkungan kerja yang bersih. Plus, papan tulis dapat ganda sebagai papan buletin dan bahkan layar proyeksi. Dengan begitu banyak keuntungan menggunakan jenis produk, mengapa tidak mulai menggunakan satu hari ini? Anda akan senang Anda lakukan, terutama karena ada banyak untuk memilih dari dan mereka tersedia dalam semua ukuran. Plus, Anda bisa mendapatkan melamin murah satu untuk digunakan sesekali atau porselen yang lebih tinggi-end satu jika Anda ingin sebuah papan yang akan berlangsung selama bertahun-tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar