Halaman

Jumat, 21 Juni 2013

Papan Tulis Kapur

papan catat interaktif merupakan sentuhan sensitif-papan catat yang bekerja sama juga dengan proyektor serta pc. seluruh digital whiteboard datang dengan perangkat lunak lewat mana apapun yang anda menggambar atau menulis di papan-permukaan mampu disimpan. proyektor-menampilkan isi dari layar pc pada papan catat-permukaan. mouse pc dikendalikan dari jauh dengan menyentuh papan catat-permukaan baik oleh jari atau lewat pena pribadi yang dikenal sebagai stylus. lantas anda butuh perangkat lunak ( dikenal sebagai papan catat-software ), proyektor serta pc untuk menggunakan iwb. ongkos menempatkan iwb merupakan kira-kira £ 500 ( us $ 980 ). papan tulis kapur

pilihan yang lain merupakan untuk buat biasa anda papan digital, gunakan : penerima, perangkat lunak serta kabel usb stylus. keuntungan dari model layaknya set up merupakan bahwa anda menyimpan duit anda pada ongkos instalasi serta tak perlu mengganti-board yang ada dengan lebih kecil elektronik papan catat. tetapi anda tetap bakal membutuhkan multimedia proyektor serta pc desktop atau laptop. masih banyak pemasok yang menjual-iwb dalam bundel ( atau paket ) yakni dengan proyektor-dan speaker. dalam perihal ini ongkos instalasi juga dalam harga bundel. 

papan tulis kapur ongkos an-interaktif-papan mampu banyak ragam dari £ 600 sampai £ 3. 000 terkait pada model teknologi yang digunakannya serta juga pada ukuran-board. untuk mis belakang-proyeksi-interaktif-papan catat lebih mahal dari pada sisi depan-proyeksi-interaktif-papan catat. demikianlah juga 78 inci ( diagonal )-iwb kian lebih mahal dari pada yang sesuai 35 inci. papan catat-software biasanya senantiasa juga dalam pembelian-harga iwb. mobile-whiteboard ( yang datang dengan berdiri ponsel atau meja-berdiri ) sedikit lebih mahal dari pada dinding-mount yang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar