Halaman

Jumat, 21 Juni 2013

Papan Tulis Kaca

Perlu memberikan dinamis, informal presentasi penjualan yang sangat efektif? Tidak terlihat lagi. Jawabannya terletak pada papan tulis sedikit digunakan di dinding. Anda tahu dasar-dasar papan tulis sketsa, tapi ketika datang untuk melakukan hal itu di depan klien, Anda lari mencari perlindungan! Jika Anda berpikir whiteboard hanya untuk seniman profesional, pendidik dan orang-orang berbakat di UPS dan FED EX, Anda akan terkejut menemukan bahwa Anda juga dapat melihat seperti pro dengan spidol. papan tulis kaca

Untungnya, belajar bagaimana untuk mengesankan klien di papan tulis tidak lagi sulit atau memakan waktu. Serangkaian webinar baru pada penyajian bisnis membantu non-ahli menavigasi jalan mereka di sekitar papan tulis. (Bahkan jika Anda tidak dapat menggambar garis lurus, harus menyapu seni kelas untuk mendapatkan nilai kelulusan dan tidak berpikir Anda bisa membuat dampak dengan spidol untuk menyelamatkan hidup Anda.) Thomas Sechehaye, pendiri storyboard Presentasi, adalah papan tulis guru otodidak. Dia menyarankan langkah 5-sederhana non-seniman untuk mendapatkan menggunakan whiteboard nyaman dalam presentasi penjualan:
  1. Menendang keluar kritikus batin Anda. Tidak ada yang pernah bangun di pagi hari berpikir: "Aku akan pergi membuat diriku sendiri hari ini di depan klien penting." Ini hanya negatif self-talk memiliki lapangan hari. Menendang keluar kritik batin Anda untuk membuat ruang untuk bereksperimen dengan teknik baru, dan belajar keterampilan baru.
  2. Dapatkan langkah-demi-langkah bantuan. Bekerja di papan tulis, dan melakukannya dengan baik, mudah untuk mencapai dengan langkah-demi-langkah bantuan. Ambil webinar. Bergabunglah kelas online dalam bahasa visual untuk whiteboard bisnis. Carilah kelas, webinar dan peristiwa yang berbicara sederhana, bahasa non-ahli. Setelah Anda melihat cara pintas, Anda akan menyadari sesuatu yang sangat menakjubkan. Ini jauh lebih mudah untuk melihat seperti pro ketika Anda memiliki roadmap cat-by-nomor mengandalkan.
  3. Menyederhanakan cerita papan tulis dan gambar. Menghindari jebakan membuat sketsa Super rumit. Ini adalah trik lain dari kritikus batin (lihat # 1) dan Anda harus selalu waspada. Sketsa bisnis terbaik adalah yang paling sederhana. Alih-alih bertanya, "bagaimana saya bisa menunjukkan lebih detail?" mengajukan pertanyaan yang lebih penting: "bagaimana saya bisa menyederhanakan cerita dan gambar saya?"
  4. Praktek. Sama seperti aktor, atlet, penari dan musisi, untuk mendapatkan benar-benar baik, Anda harus berlatih. Praktek seperti orang gila. Dapatkan nyaman dengan alat. Dapatkan nyaman dengan pengiriman. Dan yang paling penting, berlatih sampai Anda tidak perlu berpikir secara sadar tentang hal itu. Setelah Anda membentuk otot-memori untuk bekerja dengan penanda, Anda dapat fokus pada elemen-elemen penting dari presentasi Anda. Ini termasuk fokus pada interaksi, aliran dan panggilan untuk bertindak.
  5. Jadilah Otentik. Jangan mencoba untuk menggambar dan menulis seperti orang lain. Misalnya, jika bos Anda adalah seorang penyihir di papan tulis, jangan mencoba untuk melakukan segala sesuatu persis seperti yang dia lakukan. Sebaliknya, menemukan gaya pribadi Anda sendiri. papan tulis kaca

Kunci untuk menjadi asli dan otentik adalah untuk bekerja dengan pelatih presentasi. Seorang pelatih ahli cepat dapat membantu Anda melihat bagaimana menggunakan kekuatan inti Anda dalam penyajian bisnis. Contoh kekuatan inti beragam seperti humor, antusiasme, bercerita, dan kreativitas visual. Alih-alih mencoba untuk menjadi segalanya, menemukan kekuatan asli Anda sehingga Anda dapat menggunakan secara efektif ini selama presentasi bisnis. Penjualan presenter menghadapi tekanan lebih dari yang pernah memenangkan kesepakatan baru, mendapatkan prospek ragu-ragu dari pagar, dan menjual lebih banyak dari apa yang mereka tawarkan.

Sechehaye menawarkan webinar pelatihan baru yang ditujukan untuk bisnis menyajikan dengan whiteboard. Peristiwa ini membantu non-seniman merasa nyaman dengan sketsa dan menulis ide-ide kunci untuk memenangkan perhatian dan dorongan bawah hasil garis. Dalam webinar pelatihan profesional yang baru, peserta belajar bagaimana beradaptasi cerita untuk media ini unik, menerjemahkan ide menjadi gambar, dan menginspirasi klien untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar